Friday, May 21, 2010

Celoteh Ibu Kantin

Terbilanglah tiga ibu kantin di sekolah saya; Ibu Baik/Ibu Sayang, Ibu Ketek, dan Ibu Sehat. Ibu Sayang baru pindah ke lapak baru, karena kantin SMA sudah bobrok, begitu terkenalnya kebaikan Ibu Baik sehingga pembeli selalu setia, Ibu Ketek dan Ibu Sehat pusing bukan kepalang, persaingan mereka sangat ketat. Ibu Ketek (mungkin namanya terdengar aneh) dari rumor yang beredar, tangan ibu ketek sering terkontaminasi dengan....... (ya kalian bisa lihat sendiri dari nama nya), Ibu Sehat termasuk ibu kantin yang makananya enak, selalu memberi sayuran dan tempe gratis, namun harganya selangit boowww.

Jadi ceritanya Saya, Tommy dan Aldo adalah salahtiga penggemar makanan Ibu Baik, ketika kami menemukan fakta menarik jika Ibu Baik selalu mengucapkan Kata Sayang. Contohnya: "Mau makan apa Sayang...." "10.000 aja Sayang...." "Nasinya banyak gak Sayang....?"

Mulailah imajinasi merambah liar menjadi; Parodi Ibu Sayang

*Suatu hari yang sibuk, Ibu Padang dan Ibu Sehat sangat iri melihat kesuksesan Ibu Sayang, maka mereka berduapun mengatur rencana untuk mengintimidasi Ibu Sayang*

Ibu Ketek: "Saya sumpel nih pake ketek"
Ibu Sehat: "Saya lempar pake sayur sama tempe nih, plak plak"
ibu Sayang: "Ampun sayang.... ampun sayang...." *terkulai lemas bersimbah sambal*


Sedihnya, ibu sayang sering curhat tentang kisah sedih di hari sekolah

"Iya sayang... saya takut kalo buat nasi goreng lagi, ibu sebelah jadi iri, doakan saja ya sayang...."


Tak luput juga sebuah percakapan aneh bin ajaib

Anak SMP Kelaperan: "Bu mau makan dong!!!! pake triplek ya...!" *sambil menunjuk ke arah sterofoam*


Beberapa minggu Ibu sayang ambil cuti melahirkan, dan harga makananya jadi mahal, tapi akhirnya Ibu Sayang balik lagi ke kantin saya, dan sebuah percakapan absurd kembali terjadi....

Saya: "Loh ibu baik udah ngelahirin ya?"
Tommy: "Iya, lepas"
Saya: "Gila lo lepas, brojol kali"
Tommy: "Gue ngomongnya kempes....."

.....menurut lo?.....

2 comments:

  1. ANJIR KETAWA BANGET NIH AHAHHAA GILA LUW.

    ReplyDelete
  2. AHAHAHAHAHHAHAHAHAHH kocak banget emang ibu baik

    ReplyDelete